Thursday, December 27, 2012

portal ilmu pengetahuan

Sabtu, 16 Juni 2012

Lihat Dan Pahamilah

Assalamu alaikum wr.wb
Gimana Malam Ahadnya ? pasti menyenangkan dong ditemanin dengan orang tersayang ^^. Namun tidak kah kita lihat sekeliling. Yang notabene biasanya kita saling bercanda di malam ahad, sementara teman-teman kita yang mungil mungkin mencari beberapa sampah untuk dijual kemudian uang nya untuk dibelikan makan atau beruntung mendapatkan sisa makanan yang terbuang sia-sia. Mereka tidak sempat yang namanya

Rabu, 13 Juni 2012

Belajar itu Perlu

Assalamu alaikum sobat, kali ini saya akan membahas kenapa kita perlu yang namanya belajar, mungkin sobat bertanya-tanya kenapa kita perlu belajar ?

Kamis, 12 April 2012

Waktu Is Time

Assalamu alaikum teman-teman 
Brr, malam-malam dingin, belum mandi,  uang tinggal dikit, hehehe. tapi  tetap semangat dong. biar tidak ada pacar masa kerja nya melamun terus kan gak seru dong, padahal waktu -waktu yang dipakai melamun tuh dapat dipakai untuk sesuatu yang berguna. waktu itu tak akan terulang man, oleh karena itu

Jumat, 06 April 2012

Melukis Jogja

Helloo apa khabar ? Hope you all are doing well.

clip_image001Jogja semakin panas dari hari ke hari, dan saya pun semakin gosong dari hari ke hari. Sebagai akibat terbakar sinar matahari yang begitu panas menyengat, saya terpaksa mengunjungi dokter kulit : sunburn ! Ih, saya malu banget…….orang Indonesia kok bisa sunburn cuma gara-gara keasyikan naik sepeda motor tanpa jaket ( habis panas banget sih ). Tapi saya sekarang benar-benar kapok naik sepeda motor tanpa jaket.
Siang itu, masih tetap panas, saya ajak adik tiri saya keliling kota, ketimbang ngantuk di rumah.
Meski enggan, dia bersedia juga memboncengkan saya ( tentu saja setelah saya paksa dan ancam, hehehee…)
Tujuan utama saya sebenarnya adalah tanpa tujuan, eh, maksudnya saya benar-benar hanya ingin membuang rasa bosan di rumah. Jadi meski pun panas menyengat, saya nekat juga pergi, tentu saja dengan membawa kamera kecil kesayangan yang tak pernah lepas dari tas saya kemana pun saya pergi.
Sepanjang perjalanan

No comments:

Post a Comment