Thursday, December 27, 2012

penyesalan hidupku

artikel selanjutnya =>
ada beberapa hal yang ingin aku ungkapkan dari lubuk hatiku yag paling dalam,,
hari ini aku ingin mengungkapkan perasaan hatiku yang paling dalam ,,
tahun 2010 aku mendapatkan seseorang perempuan yang aku sukai mulanya dan pada akhirnya aku benar" mencintainya selama aku berhubungan  dengan dia ,,kami tidak pernah bertngkar hubungan kami sangat harmonis waktu trus berjalan berlangsung 1 tahun lebih selama setahun dia selalu menjadi semangat hidupku waktu itu aku bekerja di bandung aku bekerja sangan tidak betah dan ingin sekali kluar dri pekerjaan ku ,,tapi pacarku tak ingin aku kluar kerja ,,dia sllu menyemangati aku ,,dan akupun menjadi bersemngat kerja walau pekerjaanku sangat berat,,dia telah membuatku lebih kuat ,,mungkin aku tanpa dia tidak bisa sampai skarang ,,setelah bbrapa bulan aku kerja akhirnya aku dipindahkan ke smd ,,dimana tempat kerjaku lebih dekat dengan rumahku aku merasa lebih baik ,,dengan adanya rolling kerja ke smd dengan begitu aku bisa ketemu pacarku tiap hari waktu trus berjalan disinilah aku mulai menemukan cobaan terberat selama hubungan dengan pacarku ,,ditmpat kerja aku dekat dengan seorang cwe yang trlihat baik dimataku  saat itu akupun smakin dekat dengan dia ,,smpai akhirnya aku merasa nyaman di daket dia ,,suatu saat aku harus memilih antara pacar aku yang skarang dengan dia ,,disitu lah masalh besar dimulai,,aku bingung dengan kondisiku saat itu ,,aku bingung untuk memilih siapa yang harus aku pilih ,,dan pada akhirnya aku pun meninggalkan pacar ku yang bner" mencintaiku apa adanya yang sllu membimbing aku memberi semnagat aku sampai aku bisa sesukses ini ,,dengan bodohnya aku memilih yang baru tanpa memikirkan prasaan dia ,,betapa hancurnya prasaan dia karena udah ditinggalkan sama orang yang dicintainya .saat itu aku tak memikirkan prasaan dia ,,dan pada akhirnya aku ngrasa tidak cocok dengan yang baru smpai akhirya aku memutuskan dia ,,dan berniat untuk balik lagi sama pacarku yang dulu ,,krena aku yakin dia sllu menungguku dan akhirnya aku pun kembali lagi pdanya , dan sekarang aku ingin mengatakan penyesalan kesalahanku yang dulu ,,dan berjanji tidak akan mengulanginya lagi..dan aku ingin mengatakan kalo aku sangat mencintaimu apa adanya dan aku berjanji tidak akan meninggalkanmu sampai akapanpun ,,sampai akhir hayatku ,,aku akan tetap mencintaimu ,, i always love u forever ...kekasihku tercinta,,,

No comments:

Post a Comment