Tuesday, December 18, 2012

pada pandangan pertama

halo sobat ..kita kembali lagi dengan artikel tentang cintaa...hahayy,,
pertama kali aku ketumu sama dia waktu dia lgi beli ke konterku tempat bekerja..dia waktu itu lagi beli pulsa ,,truss no nya aku save di phonbook hp aku..ssudah itu aku biarkan no nya ada di hp aku ,,stelah 3 hari simpan ..waktu itu aku lgi bete,,terdiam dan aku melamun,,aku teringat sama no hp yg pernah aku simpan..wanita yg sangat menarik buatku,,jujur sebenarnya aku ga yakin bisa dapetin dia tapi ga ada salahnya aku mencobanya ..lalu aku sms dia sembari sedikit menggoda ,,aku sms dia dengan kata" yg sdikit nakal..emmh,,mlem cantikk..cieeee,,,mungkin dia ke geeran pastinya..
                                                                      code :9762 
 malem itu aku ragu" pengen ngdeketin dia tapi aku coba aja truss ,,mudah"an aku sukses ngdapatin dia ,klo aku gagal ngdapatin dia itung itung penglaman aja lah ,,shari ssudah itu aku sms tiap pagi siank sore n malem ,,aku mencoba perhatian sama dia agar dia ngrasa tersima sama aku ,,stelah kurang lebih 3 mingguan aku smakin deket sama dia ,,dan kami pun akhirnya jadian ,,tanggal 19 september 2010 pas hari kamis malem atau malem jum'at

No comments:

Post a Comment